Pasar adalah sesuatu sarana yang didalamnya ada unsure penjual dan
pembeli. Baik itu pasar tradisional, pasar modern, dan banyak lagi macam
bentuknya. Di dalam pasar juga merupakan tempat bertemunya antara penjual dan
pembelibaik secara langsung ataupun tidak. Kebanyakan pasar yang ada
merupakan pasar yang hubungan antara pembeli dan penjualnya langsung.
Tapi banyak juga pasar yang antar penjual dan pembalinya berhubungan
secara tidak langsung.
Penelitian pasar adalah usaha terorganisir untuk mengumpulkan informasi tentang pasar atau pelanggan. Ini adalah komponen yang sangat penting dari strategi bisnis. Istilah ini sering dipertukarkan dengan riset pemasaran;. Namun, praktisi ahli mungkin ingin untuk menarik perbedaan, dalam riset pemasaran prihatin khusus tentang proses pemasaran, sedangkan riset pasar yang bersangkutan khusus dengan pasar.
Market Research adalah faktor kunci untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pesaing. Penelitian Pasar menyediakan informasi penting untuk mengidentifikasi dan menganalisa kebutuhan pasar, pasar ukuran dan persaingan.
Penelitian pasar, seperti yang didefinisikan oleh ICC / ESOMAR Internasional Kode di Pasar dan Penelitian Sosial, termasuk penelitian sosial dan pendapat ataupun sistematis pengumpulan dan interpretasi informasi tentang individu atau organisasi yang menggunakan metode statistik dan analitis dan teknik yang diterapkan sosial ilmu untuk mendapatkan wawasan membuat atau mendukung keputusan
Sumber:
http://kakgoegun.blogspot.com/2011/01/penelitian-pasar.html
http://andrianoke.blogspot.com/2012/05/artikel-penelitian-pasar.html
o963p0dtjqw755 sex chair,horse dildo,female sex toys,sex chair,masturbators,cheap sex toys,masturbators,dildos,sex toys t362e9ahkpo791
BalasHapus